Jadwal Penting Penerimaan Mahasiswa Baru UNDIP 2019


Kuliah di Perguruan Tinggi Negeri Merupakan mimpi sebagian besar dari lulusan siswa-siswi tingkat menengat atas di Indonesia. Salah satu perguruan tinggi favorit di Indonesia adalah Universitas Diponegoro yang terletak di Semarang. Universitas Diponegoro membuka program penerimaan mahasiswa baru tingkat S1 dan vokasi pada tahun 2019. Berikut ini adalah jadwal penting penerimaan mahasiswa UNDIP yang penting anda catat bagi Anda yang berminat menjadi mahasiswa Universitas Dipenegoro.

4 Februari - 30 Maret 2019: PPSB Vokasi
Penerimaan Seleksi Siswa Berpotensi adalah jalur penerimaan Diploma III dan Sarjana Terapan (Diploma IV) pada Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro melalui prestasi nilai raport

1 Maret - 30 April 2019: SBUB Sarjana
Universitas Diponegoro (UNDIP) membuka peluang menjadi calon mahasiswa baru program Sarjana S1 melalui Jalur Seleksi Bibit Unggul Berprestasi berdasarkan nilai rapor.

10 - 24 Juni 2019: SBMPTN
Jalur ini merupakan jalur seleksi nasional. Berbeda dengan tahun sebelumnya. Peserta SBMPTN kali ini mengikuti tes terlebih dahulu untuk mendapatkan nilai. Dari nilai tes yang didapatkan. Siswa dapat menggunakannya untuk mendaftar di berbagai PTN termasuk di Universitas Diponegoro.

1 Mei - 5 Juli 2019: UM S1 & Vokasi
Setiap PTN yang ada umumnya mengadakan ujian mandiri untuk memenuhi kuota yang ditentukan. Pada tahun ini UNDIP mengadakan tes ujian mandiri bagi untuk penerimaan mahasiswa S1 dan vokasi.

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Penting Penerimaan Mahasiswa Baru UNDIP 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel